Taekwondo part 2 (UKT)

Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo pasti sangat ditunggu-tunggu oleh adek adek juniorku. Mereka sangat antusias sekali kemarin, ada yang nanya begini “mbak kapan naik sabuknya?”. Aku sampe capek jawab pertanyaan mereka yang sebenernya sih intinya sama aja ck.

Sedikit flashback aja ya waktu aku dulu masih jadi junior, masih sabuk putih, masih dekil rembesh jelek dsb. Dulu aku ikut taekwondo dari kelas 3 SD. Baca: KELAS 3 SD! Bayangkin aja deh udah berapa tahun aku ikut taekwondo. Anggotaku dari sd 008 bu itu : pipit, widya, puput kakaknya pipit, titin, puput keribo, siti, dhea, siska, delya, katon, aswar cebol, adit, nanda cipek, vira, taufik, geri cakra, mahendra anang, dan aku lupa siapa lagi sangking banyaknya temen sd ku yang ikut taekwondo. Pelatih kita waktu itu sen darmin. Dia guru bahasa inggris kita pas sd..

Aku ingat waktu kita naik sabuk kuning di polsek. Penguji kita saat itu ialah sabeum (...) aku lupa namanya. Dia gendut dan agak serem gitu deh namanya juga baru pertama kali ujian naik sabuk :3

Titin sempat ngeluh sama aku “pau aku mau pipis nah” baru aja dia ngomong begitu eh sudah dipanggil sama sabeum yudi buat masuk ke tempat ujian. Aku pipit titin dkk masuk dan kita disuruh kuda-kuda sambil melakukan pukulan. Tiba-tiba ada yang teriak begini “sabeum titin pipis dicelana”, kita semua ketawa dan titin langsung ke wc. Aku juga sebenernya capek disuruh kuda-kuda lama banget. Mungkin titin takut izin ke wc jadinya dia ngompol

Tapi kita tetep lulus men! Sabuk kuning. Sampe sekarang, dari semua anak taekwondo unit SD 008 BU angkatan ku itu yang tersisa Cuma aku. Cuma aku yang bertahan sampe sekarang. Yang lainnya pada beralih ke basket, ada yang pindah ke jawa, ada yang ikut marching band, ada yang udah kuliah, pokoknya sibuk dengan kegiatannya masing-masing deh. Tapi kadang kalo ada acara taekwondo mereka selalu ku ajakin biar rame.

Ukt kali ini agak berbeda, agak kurang semangat, kurang gimana gitu. biasanya dulu kalo ukt pasti ada makan siangnya, makan nasi padang. Sampe bosen gitu dah makan nasi padang. Biasanya di akhir acara juga kita selalu ngadakan foto bersama.

Yah ini aku share beberapa foto yang aku ambil pas lagi jadi seksi dekdok :3

ini lagi disuruh memperagakan taeguek 



aku sama anaknya pelatihku. dek salma :)

kita imyuttt :3

ini siapa?

aku sama dek nopal 

muka songong nih -_-

nopal gendut 

ini yang foto si nopal. agak putih gitu ya? 

ini mau sparring. anugrah vs agus salim

imut 

ini yang foto nopal lagi -_-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!