Andra and the backbone @ Town Center PT BADAK NGL BONTANG

Blog, aku mau cerita tentang kegiatanku selama beberapa hari kemarin. Seneng banget lah pokok’e!! Tapi agak sedih juga nih, laptop ku rusak VGA-nya :(

Hari selasa tgl 27 Agust-13 kemarin aku sama anak anak ngumpul dirumahku, seperti biasanya kita ngerjain tugas yang tak kunjung selesai. Dari pulang sekolah sampe malem gitu. Pas risma lagi nyalain laptopnya, wifi tetanggaku nyala dan kita semua langsung wifian. Entah kenapa wifinya tiba-tiba langsung mati dan anak-anak langsung pada pamit pulang. Kurang ajar memang, kerumahku Cuma numpang wifian. Tapi itu seninya bosss

Baru beberapa menit mereka pulang, wifi nyala kembali HAHAHA bahagiaku adalah derita mereka. Mungkin tetanggaku jengkel kalau ada temenku langsung lemot loadingnya jadinya dimatikan deh hihi
Entah kualat atau apaan yang jelas aku kencang onlen apdet aplot donlot ini itu dan ‘jleb’ layar di laptopku tiba-tiba aja langsung ada garis vertikal warna putih. Banyak. Aku shock. Terkutuk dah!

Aku shut down, cabut batrei dan komat kamit dalam hati semoga aja ini Cuma mimpi sesaat. Ini laptopku merek Asus tipe A44H yang baru aja lunas dari cicilan kenapa rusaknya baru sekarang? Kenapa gak pas garansinya masih berlaku? Aku tidur dan gak berani ngomong sama ibu, takut diomelin.

Esoknya disekolah dengan muka jelek, aku berusaha mati-matian untuk pasang muka cantik *abaikan* aku iseng aja sih mensyen vokalisnya Andra and the backbone, Kak Deddy. Aku mensyen dia banyak kali, tapi gak dibales. Gak papa lah, maklum artis.

Malemnya jam  8an aku ke Town Center PT.BADAK NGL, bareng si claudia, kiki, mbak ita, mbak ella dll naik mobilnya mbak ita. Sampai disana kita langsung mencar, aku kiki dan claudia langsung bolak balik sana sini. Sekitar jam setengah 9an bis datang dan kita langsung merapat ke depan panggung. Aku antusias banget lah, aku tarik tarik si kiki dan claudia ke depan panggung. DEPAN PANGGUNG COY! Banyak cowok cowok tapi kita gak peduli, toh gak bakal juga ada yang naksir ama gw. Gw kan jelek, cungkring, item. Bagi pandangan anak vidatra mah aku gak ada apa-apanya dibandingin mereka.

Next band pembukaan itu natural band. Keyboardistnya aku kenal, namanya fadhli lubis. Trus sekitar jam 9an andra and the backbone naik ke panggung. Aku histeris! Emang agak alay sih aku ini kalo sudah ketemu artis yang aku suka pasti jingkrak jingkarak teriak dengan suara melengking kayak kambing kejepit gajah.

Sebelumnya emang udah beli minum aqua sih, tapi baru aja andra and the backbone tampilkan 2 lagu air minumku udah habis.

Iseng-iseng aku pegang botol sambil lambaikan botol aqua ku itu biar vokalisnya andra and the backbone itu liat ke arahku. Lama kelamaan karena aku paling heboh sendiri diantara semua penonton yang di depan panggung, si deddy itu liat ke arahku. Aku berasa jadi ketularan keartisannya B-)

Kak deddy sering berdiri di depanku, aku seneng banget. Jam 10an lewat mereka selesai nampil, aku langsung tarik claudia dan kiki ke backstage. kita nungguin di depan bisnya. dan aku nekat naik ke taman deket bis, aku ngerayu om om satpamnya tapi omnya pelit. 

pas bang deddy masuk bis, aku langsung gedor-gedor jendela bis. dan ternyata dia baik banget! dia buka jendela bis itu dan kita salaman!! aaa seneng bangettt..
trus aku mention kak deddy, kak anka, kak okky, kak andra, dan kak tepi dibales alhamdulillah :)

ini foto yang berhasil aku ambil pake hp bututku :3






ini keren banget! dapet dari kakak @nicholauspp 

kak tepiiiiii :)

capture mention yang dibales sama kakak kakak personel andra and the backbone :)






Dari dulu aku emang suka sama andra and the backbone, karena kemarin nonton konsernya jadi tambah ngefans! thanksss! oyaa mbak ika kirana mau merit sama kak deddy loh! pengen deh diundang :(



Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!