Taekwondo part 1

Hari tersibuk ku? Sudah pasti hari sabtu.

Seperti biasanya pulang sekolah jam setengah 3 tapi karena Bu Nurul yang suaranya serak serak itu baik hati jadinya kita Cuma dikasih tugas kelompok habis itu pulang. Pulang jam setengah 1 sih tadi sebenernya tapi aku sama claudia nge-LAN (Local Area Network) alias wifian duyuuu di kelas :3

Sangking asiknya main internet sampe lupa waktu, lupa makan, lupa kalau tinggal kita berdua dikelas. Agak terkesan norak gitu deh kayak gak pernah internetan aja padahal dirumahku ada wifi. Wifi tetangga yang signal-nya kenceng daripada signal wifi disekolah kayak kentut tapi bisa dipakai download youtube kok, hebat kan wifi sekolahku? 

Aku sama claud main twitter, facebook, ask.fm, youtube, blog, dan browsing tentang andra and the backbone. Iya aku suka sama andra and the backbone, tgl 28 Agustus 13 ini mereka mau perform di town center PT.BADAK loh ~(˘˘)~

jam 3an kita pulang karena aku mau latian taekwondo dan claud juga mau ketemu sama temen kristennya. Sampai dirumah aku buka lepi dan “tingg” signal wifi dirumahku full coy. Aku langsung buka chrome dan tuiteran di timeline, upload foto di fesbuk sampe lupa waktu kalau udah jam 4 lewat 15 menit. Hebat ya, aku belum ganti baju, belum mandi, udah makan, tapi udah dijemput aja sama si nugrah. Otomatis langsung ganti dobok (baju taekwondo) dan langsung cawww!

Kita naik motor bututnya si nugrah berempat, baca BEREMPAT! Nugrah itu badannya gak kecil loh, gembrot alias gendut, ditambah adeknya yang cowok 1 biji itu badannya lumayan agak berisi dan adeknya yang cewek 1 biji itu gendut juga. Cuma aku yang langsing, baca LANGSING! Bayangin aja deh gimana rasanya duduk di ujung jok motor. Aku duduk diatas besinya malahan (˘ε˘ƪ)

Sampai di sekolahku, sudah banyak taekwondoin yang latihan. Ya ampun senior macam apa gue ini? Datang telat, gak mandi bau ketek, rambut pendek kayak cowok, senyum manis mempesona lagi.. aku merasa malu menjadi senior yang hobinya datang telat, tapi inilah uniknya. Dulu pas masih jadi junior aku selalu on time datang ketempat latihan lah sekarang jadi senior malah molor time.

Aku kebagian ngajarin anak sd yang masih sabuk putih. Asli gue paling males kalo disuruh ngelatih anak kecil. Mereka terlalu polos untuk ku pengaruhi menjadi taekwondoin yang gaul *eh

Aku ngeliat tresna yang sudah lama gak ketemu sama aku, dia makin gendut tapi adeknya makin kempis. Padahal dulu kebalikannya loh serius. Kalo kevin sih tetep gitu gitu aja. Pulangnya aku sama fajar, paling males diantar fajar ini pasti dia bawa motor kelajuannya 80km/jam. Helm ku sampe mau ikut terbang gitu, badanku yang langsing ini juga mau ikut kebawa angin.


Aku gak sabar ngelewatin malam minggu yang galau ini. Karena lagi marahan sama si risyam hehe.. pokoknya besok aku bakalan datang ke acara rutin kita, UKT TAEKWONDO jam 8 pagi di aula polsek bontang utara. See u tomorrow guyssss! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!