Mbak radinna - pramugari galau yg baik hati :)


oke, kali ini aku mau ngepost tentang pertemanan ku dengan mbak pramugari-nya Lion air. namanya mbak dina, dulu aku nemuin akun blognya di salah satu akun twitter pramugari. aku penasaran dan aku klik dah itu linknya, eh ternyata isinya cukup membuatku tertarik bahkan sangaaat sangat tertarik!!!

trus aku berbincang bincang sama mbak dina di google, dan aku nanya twitternya apa blablabla. mbak dina ngejawab kalo dia belum punya tuiter. 

entah alasan apa yg membuat mbak dina melahirkan twitternya itu yg jelas aku follow twitternya dan dia follow back twitterku. seneng nih :3

dari sekian banyak mbak pramugari yg aku kenal, mbak dina ini orangnya care banget! dia itu kalo ku mention selalu dibales, kocak deh, agak gila dikit sih hehehehe *mbaak jangan di unfollow twitterku plis*

iyaa, aku ngarepnya sih mbak dina gak sejutek mbak pramugari yg lainnya, semoga mbak dina tetep menjadi mbak dina. eheheheheh

oya, dia orang bali lohhh! dia punya pacar namanya mas maherda, mas maherda itu pilot juga. mereka berbeda agama tapi menurutku itu gak masalah kok. 

pengen ngebaca blognya? klik disini yaaaaw :3

ini fotonya mbak dina dan mas maherdaaa.. uuuu cocok banget kaaan?







Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!