D'Masiv at PT Badak NGL Bontang

     Hai guys! PT BADAK NGL lagi ngadain bazaar dan mendatangkan band-band gitu. jujur aku suka sama semua band yang ada di indonesia. Selama lagu dan musiknya enak di dengar kenapa enggak?

     Tahun lalu aku lupa siapa yang diundang PT.Badak yang jelas 2 tahun yang lalu aku ingat banget kalo yang diundang itu KOTAK. Soalnya aku nonton sama tetanggaku.

     Tgl 28 agustus kemarin Andra and the backbone perform di Town Center. Aku emang udah suka dari SD sampe sekarang sama andra and the backbone, trus kemarin berhasil salaman sama kak deddy vokalisnya andra and the backbone. Gak sempat foto bareng sih tapi gak papa deh yang penting sempat salaman. Trus mention ku juga dibales sama personelnya andra and the backbone.

     Kemarin tanggal 1 september 2013, tepatnya hari minggu aku udah punya rencana bakalan datang ke tc (town center) untuk nonton d’masiv. Aku juga suka sama d’masiv, lagunya enak didengar kalo lagi galau. Hampir semua lagunya d’masiv aku hapal. Hebat kan? Gak juga sih -_-

     Ibuku suka sama d’masiv. Beliau kalo lagi masak didapur suka nyanyi gak jelas gitu karena liriknya salah.

     Okey, aku langsung mikir.. “kasih apaan ya?”

     Entah ada bisikan dari hati, aku langsung ambil boneka ku yang masih imut di lemari. Banyak boneka yang ada di lemariku, aku makin bingung! Pengen kasih boneka taekwondo tapi udah kotor gitu karena sering dimainin adek. Akhirnya aku ambil boneka monyetku yang masih bersih.

     Nah berhubung kertas kado dirumah udah abis jadinya aku makin bingung cyin! Mampus dah gimana ini caranya biar cepetan terbungkus? Aku iseng ‘nyolong’ kotak nasi di lemari makan. Maafin anakmu yang masih polos ini ya bu :”

     Itu boneka monyet untung aja pas. Muat gitu deh ku masukin ke dalam kotak nasi. Trus aku iseng ‘nyolong’ kertas HVS nya mbak linda di lemari bukunya. Maafin adekmu yang tak seberapa ini ya mbak lind :” aku nulis pake spidol hitam. Asli tulisanku ancur pake banget lah! Tapi gak papa, gak mungkin juga kertas ku itu bakalan dipajang sama kak rai dikamarnya. Kalo dipajang, aku sujud syukur!!! SUJUD SYUKUR!

     Tiba-tiba aku di sms sama sahabat ku Claudia. Dia dadakan bilang gini "zi aku gak bisa ikut aku gak ada temen jalan kaki ke tc”

     Agak ‘jleb’ aja sih padahal rencana awal aku sama mbak linda ke tc naik motor trus claudia dan kiki jalan kaki dari pos satpam sampe tc soalnya mereka juga blm punya sim. Gak mungkin banget kan ya kalo mbakku mau bolak balik jemput anak dua itu. Tadinya kita mau ketemuan langsung di halte tc. Tapi tiba-tiba aja claudia sms begitu. Aku sempet down “ah jangan sampe gak jadi. Ini boneka udah aku masukkin ke kotak nasi lagi”

     Setelah berdebat panjang lebar, akhirnya claudia kerumahku. Dia jemput aku. dan kita langsung ke X-Toys beli kertas kado. Trus kita ngebut ke lapangan kampung baru deketnya pos satpam. Kita parkir motor di daerah situ dan kita jalan kaki. BACA: JALAN KAKI!! Jauh banget lapangan kampung baru sampe tc. Tapi gak papa sih lumayan gedein betis.

     Sesampainya kita di tc pastinya udah keringatan bau ketek. Ngos ngosan. Pas ke depan panggung eh udah rame, kita bingung dan langsung nyerobot diantara kerumunan itu. Biar aja deh orang orang nyium bau keringat ku dan claudia.

     Band yang lagi perform itu gak tau apa namanya yang jelas ada 3 vokalisnya dan mukanya gak asing semua! Aku bingung, aku coba ingat ingat siapa nama band itu tapi tetep aja lupa. 2 vokalis cowok dan 1 vokalis cewek. Yang cowok kurus itu dia sering ngeliat ke arahku. Entah karena muka ku jelek jadinya dia ngeliatin apa karena aku terlalu heboh padahal berjilbab.

     Trus ada om-om kameramen yang sukanya curi curi pandang ke arahku. Entah omnya ngelirik ke claudia atau ke aku, aku gak tau. Mungkin ke claudia, claudia kan manis :3

     Aku gak ngeliat jam di hp, gak ngurusin hp getar getar terus dari tadi karena ibu nelfon. Begitu personel d’masiv keluar aku dan penonton lainnya langsung histeris. Aku paling histeris saat kak rai keluar, gileee aku mention dia tapi gak dibalas. Mukanya pas di panggung juga kayak sombong gitu deh. Jarang senyum.

Posisiku tepat di depan panggung. Aku pake jilbab pink sambil pegang botol aqua. Lagu ke 4, tiba-tiba aja sih ada gerombolan cewek kayak model gitu. akuu cuek aja, tetep jingkrak-jingkrak. Tiba-tiba nih kepalaku di jitak. Aku langsung noleh ke belakangku, entah itu orang dibelakangku gak bisa liat karena aku tinggi dan mereka pendek jadinya kepalaku di jitak -_-

     Aku mulai gak fokus sama lagunya d’masiv. Aku mulai agak diam, eh kenapa kepalaku di jitak *lagi* huuuuhh rasanya pengen ku tendang itu orang dibelakangku! Aku noleh dengan tatapan ‘sok sinis’. Tapi mereka tetap diam aja.

     Aku sudah diam, tapi entah kenapa punggung ku di pegang gitu dari belakang. Aku noleh dan ngomel ngomel. Eeh mbak mbak di belakangku langsung nyerocos dengan nada yang santai“ih kena aja enggak, marah marah lagi”

     Ya Allah! Pengen rasanya jitak kepala mereka satu-satu! Jelas-jelasnya punggung ku dipegang. Salah mereka juga lah siapa suruh datang telat, dapet dibelakang kita. Kalau mau dapet di depan ya dateng agak cepat kek.

     Mereka masih ngedumel, bilangin kita bau keringat. Sumpah dimana-mana yang namanya keringatan ya pasti bau lah. Kentut itu nah yang harum.

     Claudia tetap ingatin aku untuk sabar, jangan sampe kelai Cuma karena mulutnya mereka gak bisa diem. Oke aku belajar mengontrol emosi, tarik nafas..
“zi ayok kita jingkrak jingkrak tapi mundur ya biar kita injak kakinya cewek gila dibelakang” bisiknya claudia

     Aku ngasih kode ke claudia dan...
“aduh sakit nah kaki ku di injak sama cewek depan ini”

     Aku sama claudia langsung berpandangan, ketawa bahagia. Emang enak kaki lu gua injak? Kapok. Gak usah lah banyak ngoceh, langsung ambil tindakan aja hiihihi

     Lagu ke 10 aku langsung narik claudia untuk ke belakang panggung biar bisa salaman gitu sama kak rai. Tapi kita sempat berhenti sebentar karena kak rian memperkenalkan personelnya, begitu kak rian nyebut namanya kak rai spontan penonton langsung histeris. Katanya sih karena kak rai ganteng. Kak rian bilang kalau kak rai nyari pasangan yang gak cantik.

     Claudia langsung teriak “ini nah zizi gak cantik” kampret! Langsung ku pukul kepalanya claudia pake botol aqua. Tapi emang sih aku gak cantik..

     Kak rian ngelanjutin, bagi yang mau mendaftar silakan ke belakang. Berhubung kita emang mau ke belakang ya jadinya langsung ke belakang. Tapi ada aja yang nyeletuk begini “beeh langsung ke belakang dia mau daftar” bzzzz..........

     Aku udah basah kuyup faktor keringatan jalan kaki ditambah lagi jingkrak-jingkrak. Asli dingin sekali. Aku ngerayu om-om satpamnya supaya dibolehin masuk ke dalam ruangan itu. Tapi omnya gak ngebolehin. Aku berdiri didepan bis, eeh langsung berdatangan itu polisi. Aku menyingkir. Ah pokoknya ini boneka monyet harus nyampe! Harus ditangannya kak rai!

     Om polisinya sempat gak ngebolehin aku kasih kado itu. Dikiranya aku mau kasih bom. Padahal isinya boneka monyet ckck aku nekat ngomong sama om-om yang botak, badannya agak kekar gitu, putih kulitnya, ku liat liat sih dia ini crew atau manajer atau asistennya d’masiv. Aku bilang gini “om tolong ya kasih ke kak rai makasih” sambil pasang muka senyum

     Omnya langsung ngambil kadoku itu dan ngasih ke dalam ruangan itu. Aku sempat takut kalo kado itu dibuang, gak dikasih ke kak rai. Tapi pas kak rai naik ke bis, boneka monyetku beserta kertasku itu dipegang!!

Aaa aku langsung teriak gak jelas “aaaaa claudia boneka monyetku dipegang kak rai! Aaaaaa”

     Aku langsung pulang sama claudia jalan kaki, pengen ngejar bisnya tapi itu gak mungkin karena kita jalan kaki coy. Begitu sampai di parkiran motor, aku langsung buka twitter. Aku mention kak rian gitu, trus temenku cendana update begini “new ava kak rai d’masiv”

     Aku buka avatarnya dan ‘nyesss’

     Agak gimana gitu. aku langsung down, siapalah aku ini? Aku gak berhak cemburu. Tapi cendana cantik, jadinyaa aku envy. Yaaa gak papa lah, lupakan.

     Bisa dibilang malam itu malam yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Menyenangkan karena boneka monyetku dipegang kak rai beserta kertasku, menyedihkan karena gak bisa foto bareng dan aku baru nyadar kalo aku seharian Cuma makan 1x dan magh kambuh malem malem. Masuk angin pula :&

Ini tony yg foto dari sebrang. plis muka ku udah jelek makin jelek!


muka rembesh tuh yg pake jilbab pink!


alay kan
duh jilbab pink kejepit tuuuh

ini rayyi kurniawan iskandar dinata. kece banget sumpaaaah!



kak rian dmasiv

kak kiki sama kak rian :3

weeess kecenyaaa :)

duel coy!

uhuuuy keriwil keriwil menggemaskan~






Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm