1st Anniversary!

halooo.. zizi mau cerita nih, sekarang kan tanggal 7 september 2013. tepatnya tanggal 7 september 2012 lalu risyam nembak aku.

yaaa banyak yang kita lewatin selama setahun ini. banyak sedih, seneng, jengkel dan lain lain. flashback nih yee aku pernah nangis pas tau kalau risyam itu deket sama mantannya, smsan sama mantannya, bbman sama mantannya, menegur mantannya dan lain lain.

pernah juga aku berantem di ultahnya temenku di BEKA, dan aku langsung nangis sambil jalan kaki dari kafe kapal beka sampe mau ke rumah (rencananya sih mau jalan kaki sampe rumah tapi didepan gapura udah dijemput sama risyam). plis, kafe kapal sampe gapura itu jauh banget! pas banjir pula

trus pernah juga nih nangis malem malem dari jam 8 sampe jam 10 di lapangan hop pt.badak. cuma karena dia smsan sama mantan. plis itu nyesek banget lah yaaaa.

masih banyak dukanya, sekarang mau cerita sukanya nih..

sukanya itu pas aku ulang tahun tanggal 14 februari 2013 kemarin dia ngerjain aku dan tadaaaaa dia dateng kerumah bawa kue.





masih banyak deh yang terjadi, susah kalau diceritain. nanti aja yaa aku cerita panjang lebar kalau udah dirumah. because ini lagi dikelas, numpang wifi kelas heheheuu :3

harapannya sih semoga makin langgeng, makin setia dunia akhirat, makin kompak, dan lain lain amin yarobbal alamin.
ini kayak kopi susu wkwk

eh ada tuyul tuh dibelakang. ini pas lagi jalan santai di lang-lang

duhaaai

gagaaah men!

di lembah hijau


pas lagi makan mi ayam nih

aaakk


di teluk lombok

kayak bencong mau bobok centess

ini baru bobok centess. betulan bobok loh ini di rumahku

di lembah hijau

pasangan bahagia *eaa

photobox di ramayana

ini foto pertama pas baru baru jadian lohh. jadul



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm