HUT FORUM ANAK BONTANG

Rabu, 11 september 2013

HAPPY 1st ANNIVERSARY FORUM ANAK BONTANG!

Yeay gak terasa banget organisasiku kali ini udah satu tahun aja. Seneng banget. Aku sempet bingung, bulan ultah forum anak bontang itu bulan november atau september? Tanggalnya sih inget aja tapi bulannya lupa.

Aku sms pembina organisasi ini, Bu Trully. Bu trully bilang kalo ultahnya bulan ini, september.

Kita pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Aku pengen hari ini juga dirayakan gitu tapi karena banyak yg sibuk dan kurang terencana, jadinya bu trully janji minggu depan baru kita rayakan dan diadakan rapat dulu.

pas lagi ngumpul di cafe ndeso. ini kekeluargaannya terasa banget! ({})


pas lagi bukber dirumah bu trully. aaaa kangeen!
Aku minta saran dari mbak rina, dia itu dulu pernah mewakilin forum anak bontang di pertemuan forum anak kaltim *kalo gak salah*. Dia sekarang kuliah di surabaya di Unair fakultas kedokteran. Mbak rina ngasih saran, salah satu diantara kita buat video yg isinya kumpulan foto kita gitu selama setahun ini. Trus ntar di puter gitu deh videonya, biar terkesan. Kalo perlu sih ntar harus ada yg nangis karena terharu gitu.

Kak qohar juga ngasih saran, kita ngasih bingkisan yg isinya peralatan tulis trus dikasihkan ke anak jalanan atau adek-adek yg tidak mampu.

Aku udah gak sabar pengen cepet-cepet acaranya. Pengen ngumpul sama anak forum anak bontang lagi. Kangen? Bangeeeeeeeettt. Aku ngerasain rasa kekeluargaannya disini. Semua kayak sodara, sudah ku anggap kayak kakak adik sendiri.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm