Pelantikan sabuk taekwondo


Sebenernya gue males dateng ke acara penyematan sabuk/pelantikan sabuk hari ini. Because gue gak naik sabuk juga, naik sabuknya bulan januari di samarinda.  Tapi hati nurani mengajak gue untuk dateng ke acara Taekwondo itu.

Gue uring-uringan dirumah, acara jam 8 pagi. Sedangkan jam setengah 8 aja gue belom mandi, belom beresin rumah, belom makan. Mbak gue udah ngedumel bolak balik datengin gue. Akhirnya gue dengan niat penuh, dengan waktu singkat selama 30 menit itu harus bisa melakukan semuanya. Gue sarapan pagi masak mie soto, nyapu rumah, dan mandi! Gue sempet mikir “Gausah mandi aja kali ya? Gosok gigi cuci muka selesai”


Tapi jorok itu gak baik buat kesehatan. Kalo jorok, gimana si Rai dmasiv mau ama gue? Pasti dia ogah ama gue. Gue menyemangatin diri gue sendiri. huuufft bgt lah mandi jam segitu dingin banget

Gue langsung sigap make baju taekwondo kesayangan gue itu + sabuk merahnya. Gue keluarin sepeda dan langsung pergi! Rumah gue sampe tempat acara taekwondo itu gak terlalu jauh kok. Tempatnya di SD gue, SD 008 BU.

Sesampai gue di sana, udah banyak adik junior gue yang masih sabuk putih pastinya. Jam setengah 9an kita sudah berkumpul dan gue yang memimpin pemanasan. Usai itu kita jalan santai. Sesampainya kita di SD, sabeum yudi menyuruh gue ke lantai 2. Gue masih bingung, ini diapain toh bocah-bocah?

Ternyata mereka disuruh naik ke tangga dengan jongkok. Asli itu betis pasti langsung seksi. Gue seneng! Haha akhirnya kalian ngerasain juga..

Pas mereka diatas mereka disuruh lari sprint dan baliknya disuruh merayap. Baju taekwondo mereka pastinya kotor, kucel gitu dah. Tapi mereka ketawa ketiwi aja, mereka senang gue senang!

Semuanya disuruh begitu tapi kalau sabuknya udah tinggi ya makin banyak disuruhnya. Ini saat yang gue tunggu-tunggu dari dulu. Dulu gue pas masih sabuk putih sampe sabuk biru pasti kena sabet sabuknya senior yang tebel. Sekarang guee ngerasain nikmatnya menyabet mereka! Haha ini yg gue paling suka!

Anak-anak yang sudah kenal aku pada ketakutan semua. Mereka pada protes jangan keras keras gitu gue nyabetnya. Ah tapi gue ga perduli. Pas giliran tresna, gue paling banyak nyabetnya dan paling keras! HAHAHAHA

Jadi jahat itu menyenangkan tapi susah dijalanin. Tresna ngomel-ngomel “issh jangan banyak banyak mukulnya kak! Ku tulis di blogku itu yaa kalo kak fauziyah ini kakak terkejam didunia”
Gue ketawa. Ketawa seneng kayak red devil.


ini sd gue. makin gagah aja ya?

nih personelnya jkt 48 versi cowok

kalo jatuh lumayan tuh 

lumayan bersih lantainya. 

semangat

tuh antusias banget deh kayaknya -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm