4cm


mau share foto dulu ya. ini pas hari sabtu, 24 agustus 2013. kita disuruh ngerjain tugas trigonometri sama pak soleh. berhubung disuruh dokumentasi, so pasti kita alay foto-fotoan.


duduk ditangga samping kelas nih

ceribel

muka songong nih

alay

berempat. 4 cm

ini aku. plis percayaaa kalau ini muka gueeeee! :(

claudia dan zizi

claudia dan ziziii

risma dan zizi

zizi claudia risma

zizi kiki risma. pilih silakan dipilih

ini aku. ini zizi. ini fauziyah
kiki ngukur tinggi pohon

kiki ngukur tinggi gedung teori

nih yang namanya gedung teori di sekolahku. 3 lantai. tinggi kan?

ini di lapangan basket. claudia yang  jadi tukang foto ini

coba perhatikan baik-baik. aku yg sebelah kanan yg megang rok itu.

lah aku dimane? kok ngilang?

aku yang tengah. yang ga pake jilbab namanya risma, yang disampingku bejilbab rabani itu namanya kiki

yang mana yang manis hayo? dipilih dipilih 

plis deh zi, itu meteran kenapa dipamerin coba?

alay dewh iyuh banget

pose ku gak banget, sok nantang ngajak kelai

yang keriting itu namanya claudia, cantik kan?

persahabatan bagai kepompong

trio kwek kwek

flat
senyumnya mengalihkan dunianya rai d'masiv wkwk

shock!




Komentar

Postingan populer dari blog ini