Captain Ananta Yudha

     Lagi lagi berawal dari keisenganku a.k.a gak sengaja..
     Kau tahu? Aku iseng mention captain ananta. Dia ini seorang pilot lion air, dia juga seorang penulis novel komedi gitu sampe sampe novelnya laris manis.

     Pertama kali aku di folback itu karena aku mention dan follow akun twitternya yang ini @capt_ananta. Trus aku mention dia “@capt_ananta pagi kep” trus dia bales mentionku tapi pake akun pribadinya @ananta_serius kayak gini “@Farahmaw pagi, ciatt”

     Aku yg masih flat mulai penasaran dengan akunnya capt ananta. Aku follow akun pribadinya yg ini @ananta_serius dan aku iseng update tweet “gw lebih seneng di folbek ama pilot dkk daripada di folbek artis”

     Trus aku cek mention, eh capt ananta mention aku :
(Ananta Yudha) @Ananta_serius
“akun lucu, jujur dan pede pantes di folback #eaa RT @farahmaw gw lebih seneng di folbek ama pilot dkk daripada di folbek artis” 
     Aku kaget, seneng, jingkrak-jingkrak!

     Keisenganku gak berakhir disitu aja, beberapa minggu kemudian aku mention capt ananta begini :
“@ananta_Serius capt coba buat kuis trus kalo menang dapet bukunya captain. Aku pengen beli tapi gak ada uang”

     Itu emang iseng, tapi emang fakta juga sih. Aku gak ada dikasih uang kalo lagi liburan gini. Kemarin waktu di gramedia samarinda aku nyariin itu bukunya capt ananta. Padahal mau dibeliin ama budeku eh tapi gak ada. Aku Cuma dapet buku tentang “kisah haru sang pramugari” trus aku mention tuh capt ananta “@capt_ananta kok bukunya captain gak ada di gramed smd? L eh gak lama temenku ngasih tau aku kalo itu bukunya capt ananta udah abis. Ya ampun malu banget. Tapi bener kata orang, buku itu semakin lama, kalo udah gak ada di toko buku pasti semakin  dicari.

     Next capt ananta mensyen aku begini “@farahmaw yaudah kirim alamat aja
     Aku kaget, speechless..
     Dengan semangat 45 aku langsung bales mensyennya “@ananta_serius jl r soeprapto gang polo air 1 no 30 rt 21 kel apiapi kec bontang utara bontang-kaltim” Dia langsung favoritkan mensyenku itu. Aku seneng sekali.             
                                                                                         
     Kalo capt ananta betulan ngirimin aku buku, wuisss aku sujud syukur memang! Haha

Aku selalu menanamkan kata-kata ini “percaya sama Allah, percaya yg namanya rejeki itu gak bakalan kemana”

Baca aja ceritanya disini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm