Buka Bersama w/ captain ananta, indoflyer, flight ozone

Rasanya pengen nangis..
Aku buka fesbuk dan liat grup indonesia aviation II eh ada undangan bukber GRATIS tgl 26 juli 2013 jam 4 di JAKARTA!
Bapak kedua ku dateng (captain ananta) trus ada @indoflyer juga.
Ya ALLAH, aku pengen ketemu sama bapak kedua ku itu. Aku jg pengen ketemu sama orang orang yg tertarik dengan dunia penerbangan :’(
Ada sih uangku disimpan sama ibu 500 ribu. Tapi itu gak cukup kalo naik pesawat pulang pergi. Belum lagi makan dan hotel kalo nginap..
Coba aja ada orang baik gitu misalnya captain ananta, adminnya grup fesbuk Indonesia aviation II, itu patungan ngumpulin uang trus buat aku naik pesawat kesana. Ngarep
Eh iya aku baru inget kalo aku punya kakak tapi gak kandung yg lagi kuliah di jkt. Bisa aja kalo nginep dan makan aku sama dia. Dia di kuningan jakarta selatan. Waktu aku ke jakarta thn 2011 kemarin dia itu baik banget ngajakin aku jalan ke itc kuningan trus naik angkot bareng.
Yaa kalo rejeki gak kemana. Rejeki bisa datang dari mana aja.
amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm