The virgin dan J-rocks

Bontang, 5 januari 2014

Dara & mita
Pagi ini aku bangun jam 7. Semalem aku gak bisa tidur, gak tau kenapa ya mungkin faktor jomblo.
Bangun langsung charger hp karena semalem habis dipake dengerin lagu, langsung nyetrika baju, mandi, cuss ke depan gang nungguin bis PAMA.

Sekitar jam 8 aku nyampe ditempat acara, nama tempatnya itu Palakan. Aku sendirian berangkatnya coy! Yg lain pada sama keluarganya, sama suami, pacar. Kemudian aku nungguin tetanggaku yg kerja di PAMA, duduk bareng sama mereka. Nah disini udah mulai tumbuh benih benih cinta antara aku dan dia haha enggak kok! Gini loh, kan ada temennya bapaknya dek gelis tuh. Kerja di PAMA juga, nah dia liatin aku sambil senyum. Aku biasa aja, dia om om aku masih anak kecil coy
Tapi enggak om om banget kok. Menurutku dia masih umur 21 tahun lah. Badannya berisi, tingginya hampir kayak aku, mancung, pake celana pendek. Dia sering ngeliat ke arahku sambil senyum, entah akunya yg kegeeran atau dianya yg keganjenan aku gatau. Sebut saja namanya ucok!
Begitu jam 10an, The Virgin perform! Iya aku emang penggila konser musik, suka band indonesia daripada boyband korea atau musik korea. Ini kali keduanya aku ketemu the virgin di bontang. Sebelumnya di acara pergantian tahun 2011 ke 2012 itu the virgin perform di lapangan lang-lang bontang. Waktu itu aku sempet salaman dengan kak mita dan dara. Tadi juga pas nonton aku sempet salaman sama kak mita dan kak dara. Seneng!
Suka banget liat mukanya kak dara, gingsulnya itu nah bikin cantik! Suaranya juga serak serak gitu. kalo kak mita, aku suka kalo dia sudah main gitarnya. Entah namanya gitar atau bass aku gatau. Kece banget lah kak mita! Ada jambul khatulistiwanya lagi. Lagu pertama yg dibawain tadi lagu CINTA. Oya tadi dia sempet dikasih hp sama orang yg kerja di PAMA. Tukeran kayaknya sama jamnya mita. Hpnya orang PAMA itu samsung galaxy s4 kayaknya~
Mita sering lap keringat sama ibu ibu, eh ternyata itu ibunya. Duh setia banget ya ibunya nemenin anaknya perform kesana kemari. Tadi ada 2 cowok yg main bass kah itu namanya. Yg satunya pake bass warna hijau muda, satunya hijau tua. Yg hijau muda itu ga pake kacamata, yg hijau tua pake kacamata. Kalo ganteng sih gantengan yg pake kacamata tapi gatau aku sukanya sama yg ga pake kacamata, megang bass warna hijau muda. Dia tadi sempet senyum pas aku nyanyi sambil ngarahkan tanganku ke arahnya aaaaaa~ tolonglah kasih tau aku itu siapa namanyaaaa?
Usai performnya the virgin, dilanjut sama penampilannya J-ROCK! Nah ini bukan pertama kalinya J-rock ke bontang. Aku inget banget tuh pas masih SD, J-rock perform di lapangan parikesit depan SD ku. Lapangannya ditutupin papan gede, seingatku kalo mau nonton bayar 50rb. Tapi karena aku belum tau apa-apa tentang j-rock, jadinya aku ga nonton.
Aku pernah nonton di RCTI tentang J-rock. Personil J-rock itu ada kak iman (vokalis), kak sony, kak wima, kak anton.
Lagu pertama yg dibawakan J-rock tadi itu lagu Lepaskan diriku. Aku emang udah hapal, di laptopku ada full album j-rock. Seneng bisa nonton J-rock secara langsung untuk pertama kalinya! Kak wima pake behel tuh! Aku juga hapal lagu terbarunya j-rock yg Fly away dan perjalanan jadinya tadi gak diem doang, jingkrak jingkrak sampe mau roboh pagarnya, sampe sandalku penuh lumpur kayak dari sawah. Pas di depan panggung tadi sempet salaman sama kak iman, sampe om om yg didekatku itu teriakin aku haha sampe tanganku dipegang sama om om juga! Ganteng sih omnya ;;)
Lagu terakhir yg dibawain j-rock itu madu dan racun. Aku langsung ke belakang panggung deket bisnya, eh pas mereka sudah naik ke dalam bis aku lihat cewek cantik ketawa ketawa ngeliatin tingkahku. Mungkin itu pacarnya salah satu personelnya j-rock kali ya?

Aku bukan fans fanatiknya band band yg ada di indonesia tapi aku alhamdulillah hapal semua lagu band-band indonesia. Ini hasil jepretannya kak kisman undink, aku maksa dia dengan muka melas biar dikasih ini foto
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm