Sweet seventeen and Happy 2nd Anniversary to my twitter!

          
Ini editan dari sepupu gila. Dek tifta
Happy Birthday to me, happy birthday to me..
happy birthday happy birthday happy birthday to me!

Gak terasa banget udah 17 tahun. makin tua berarti ya? hiks
terima kasih untuk temen-temen yg udah ngucapin. mulai dari yg ngucapin di facebook ku tengah malem, dari yg mention di twitter subuh subuh, sampe yg ngucapin via bbm/line.
Terharu banget itu pas tgl 13 kemarin itu sekitar jam 7an malem kak iswahyudi (yudi) dia ngucapin di bbm. ya dia orang pertama yg ngucapin padahal belum waktunya. kak yudi ini gebetanku pas aku kelas 1 SMK, karena keduluan risyam nembak aku ya jadinya aku ga pacaran sama kak yudi.
So sweet banget kan?;;)
Orang kedua yg ngucapin itu dek Bimo, adek kandungku. kemarin malem aku lagi baring-baring tuh sama dia eh tiba-tiba dia bilang gini "mbak ama tutup mata dulu". aku tutup mata dan "muaaah! selamat ulang tahun mbak". iya dek bimo cium aku, aku langsung seneng banget karena gak ngira aja dia inget ultahku sambil nyium aku, kalo dirumah aku sama dia itu sering berantem. ya rebutan tv lah, rebutan makanan lah, dll.
Orang ketiga yg ngucapin itu kak kiki sefrianty. dia ini bisa dibilang temen akrabku ya, dia kakak kelasku. ngucapinnya pun simple banget tapi aku seneng, alhamdulillah dia masih inget ultahku walaupun ngucapinnya tgl 13 februari.
Karena badanku lagi gak enak, demam, sakit tenggorokan dari hari kemarinnya jadinya aku ga bisa banyak ngomong apalagi banyak gerak. ini bukan mau flu, kalo mau flu itu biasanya aku demam dan sakit tenggorokan dulu seharian baru deh besoknya ingusan. aku liat tenggorokanku pun merah dan agak bengkak gitu. aku nyesel karna aku ini doyan banget makan sambel. setiap makan harus ada sambelnya. kalo minum es sih aku gak suka. malem itu pun aku gak ada jalan. tekapar.
Jam 8an malem aku udah tidur. ga ada sama sekali niat untuk begadang. jam 3 subuh aku bangun trus ngecek hp, udah banyak yg mention di twitter, ngucapin di facebook. ucapan pertama via twitter itu dewi wahyuni (temen smp), akun twitter komunitasnya BDC (Bontang Drummer Community), dll. Kalo yg di Facebook aku lupa siapa yg pertama, yg jelas sih Marcel, Reny bocah itu ngucapin.

Ini dari kak gadank. mestinya namaku Fauziyah Rahmawati -_-

Sangking ngantuk dan sakitnya tenggorokan, aku ngelanjutin bobok centesku. jam setengah 6 bapak bangunin aku trus aku cek hp yg kebanjiran mention, voice note via bbm, sms dll. Yg buat terharu tuh pas masih ngantuk trus buka bbm dari Olga yg isinya VN (Voice Note). Dia nyanyi sambil ngoceh ngoceh gitu. thank you sahabatku Olga Regina Yeusy!

Ini voice note dari olga

Voice note kedua datangnya dari temen-temen kelasku yg lagi PKL di singosari malang. Tidak lain dan tidak bukan adalah, Yohana Caroline Tangel, Nur Fajariah, Dea Paramita dll. Dan masih banyak lagi yg ngucapin aku, aku belum sempet ngeliat facebook lagi nih. Intinya, terima kasih banyak buat temen-temen yg rela begadang trus ngucapin, yg rela-rela bangun subuh untuk ngirim vn, rela nemenin aku sampai detik ini.
Di ulang tahun yg ke 17 tahun ini emang terlihat biasa saja, gak ada blackforest citarasa dan kue tart lainnya seperti tahun lalu yg dikasih 4 kue tart secara langsung dari keluarga dan orang-orang terdekat. Tapi aku bersyukur sekali, Alhamdulillah masih dikasih kesempatan sama Allah untuk bernafas, masih dikasih kesempatan untuk bertaubat. Emang banyak sekali perbedaan tahun lalu dengan tahun ini, tahun ini ulang tahun tanpa pacar. iya gak punya pacar. Ngarepnya sih diucapin gitu sama icam, ga perlu kado atau apalah yg penting diucapin aja udah seneng banget rasanya.  Tapi kenyataannya? sampai detik ini pun dia sama sekali gak ada ngucapin ke aku. Sedih ya?
Oya, gebetanku yg anak YPK juga gak ada ngucapin. yaaaah sedih banget lah rasanya..

Ini editan dari sahabat, Claudia.

ini ucapan hbd dari temen-temen!


thank you yg udah ngucapin

ucapan pertama via twitter dari dewi wahyuni temen smp

 


  


 Kado dari jawir (temennya claudia). thanks jawirrr!
 Oya, aku mau ngucapin selamat ulang tahun juga buat twitter alayku @Farahmaw ! yaaa gak nyangka aja udah 2 tahun tapi tweetnya udah 20ribuan. thanks juga followers yg bikin kaget gitu, aku gak pake aplikasi follow followan ituloh. ini murni-asli dari jerih payahku sendiri *tsahhh

 Sekali lagi, terima kasih banyak teman! Zizi~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm