Cewek berjilbab yang doyan musik.

FDJ
Kebiasaan dengerin musik di suasana sedih ataupun lagi seneng itu udah mendarah daging ditubuhku. Iya, aku suka banget sama musik sampe sampe semua lagu indonesia aku hapal diluar kepala. Aku suka musik tapi aku gak bisa memainkan alat musik, dulu sempet bisa main gitar karena aku punya gitar dirumah tapi lama-kelamaan aku males nyentuh gitar lagi jadinya chord gitar pun aku lupa hahaha ya, aku lebih suka sama alat musik drum makanya sekarang aku lagi belajar ngedrum. Ngeliat orang gak perduli cewek ataupun cowok yg penting main alat musik aku suka banget. Apalagi cowok main keyboard, bassist aduh rasanya pengen datengi itu cowok sambil bilang “mau dong jadi pacarmu”

Nah, kebetulan aku juga doyan nyanyi. Kalo lagi ada di cafe yg ada karaokenya pasti aku selalu nyumbang lagu. Suaraku sih gak bagus bagus amat ya tapi lagunya Agnes Monica yg Teruskanlah, Karna ku sanggup pun aku berani bawainnya malahan jadi favorite songs ku tiap aku nyanyi.
Lagu andalan yg sering ku bawakan saat nyanyi bukan Cuma itu aja, tapi lagunya Judika yg Bukan dia tapi aku itu aku berani bawainnya. Emang sih suaraku gak terlalu nyampe pas puncaknya lagu itu tapi aku selalu belajar keluarin suara tinggiku. Sekarang sih alhamdulillah lumayan bisa anggapannya ya 11/12 lah hahaha
Ini pacarku namanya Rio Haryanto hahaha dia aja bisa ngeDJ masa aku ga bisa sih?

Semua jenis musik aku sukai. Pop, jazz, rnb, rock, dangdut, reggae, dan hiphop aku gilai semua. Jangan heran sekarang aku join di Hip-hop Bondtang, di lihat dari namanya kalian sudah tau kalo Hip-hop Bondtang itu lebih mengarah ke rapper. Aku suka banget tergabung di komunitas Hip-hop Bondtang  karena setiap lagu yg dibawakan oleh seorang rapper it pasti berhubungan dengan DJ dan beatbox.
DJ (Disc Jockey) itu adalah salah satu impianku saat ini. Suka banget ngeliat DJ! Terlihat keren gitu deh. Dengan headphone, midi controller, laptop dan lainnya itu keren banget sumpah. Kemarin aku ditawarin ikut DJ school di hotel kartika tapi aku gak ikut karena aku berjilbab, gak ada uang, dimarahin ibu dan bapak. Hahaha sebenernya jilbab itu bukan suatu penghalang untuk kita berkreasi ataupun berprestasi tapi DJ itukan lebih identik dengan dunia malam ya apalah kata orang ada DJ berjilbab di club. Banyak temen yg support “udah kamu ikut aja zi, malah keren banget lagi kalo ada DJ berjilbab. Kan jarang tuh aku lihat DJ berjilbab malahan gak pernah haha apalagi kalo kamu berhijab gitu sambil ngeDJ gila keren banget blablabla”
Bella nervo. FDJ (Female Disc Jockey)
What the.. kalau di support gini mah aku jadi ngebet banget pengen jadi DJ!
Lagu-lagu di laptopku isinya banyak lagu DJ. Baik lagu DJ remix ala indonesia dan lagu DJ ala barat itu aku koleksi deh. Gak banyak amat sih tapi lebih dari 25an lagu. Kalo lagi jalan ke beka sama temen-temen trus disepanjang jalanan beka itu yg diputer lagu DJ semua pasti kepalaku dengan spontan ngangguk-ngangguk sendiri.
Temen-temenku yg anak vidatra pun ngajakin aku supaya dateng ke acara GASTRA. Aku gak tau kepanjangannya GASTRA itu apaan tapi katanya sih acara karya seninya anak vidatra trus diakhir acaranya ada DJ Bagas (salah satu siswa dari SMA Vidatra). Dia ngapain? Ngupil! Ya ngeDJ lah kelesss..


Last, is there someone who wants to teach me DJ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm