Afgan part 1

Tadi siang gue buka TL (Timeline) twitter. Gue ‘gak sengaja’ ngestalk tweet beserta twitpict-nya @AFGsamarinda kalo gak salah tweetnya begini :

“Sudah siapkah kalian???”

Pas gue buka...
“Afgan 7 November Tenggarong”

Iya gue langsung seneng! Gue langsung ngestalk sana sini, cari informasi gitu dan dapet! Gue smsan sama afganisme samarinda dengan akun twitternya @Silvyawanaa. Dia ngasih tau gue kalo afgan perform hari kamis tgl 7 november 2013 di lapangan parkir rondong demang, jam setengah 8 malem, acaranya partai GOLKAR, dan GRATISSSSSSSTISSSS!

Gue langsung teriak-teriak ke ibu gue dan ibu gue sih setuju aja, mbak linda juga setuju, bapak awalnya gak setuju karena takut anak yg paling ‘bandel’nya ini kenapa-napa tapi luluh juga setelah gue jelasin panjang lebar ke beliau.

Gue sempet kalang kabut (read: pusing tujuh keliling) karena bis terakhir yg ke samarinda itu sekitar jam 2an siang lah. Nah sedangkan gue baru pulang sekolah itu sekitar jam setengah 3! Gue bingung coy..

Gue langsung nyusun strategi..

Gimana caranya pokoknya gue harus bisa pulang sekolah jam setengah 2 siang! Kemudian gue minta anterin claudia ke terminal, trus gue pergi sen-di-ri-an naik bis ke samarinda. Sampe samarinda sekitar jam setengah 6an sore langsung cari angkot ke terminal sei kunjang atau pangkalan angkot tujuan ke tenggarong. Sampai di tenggarong gue minta jemput rebecka temen taekwondo gue, kalo sempet sih mandi dulu lah ya dirumahnya rebecka. Kalo gak sempet yaudah ganti baju doang langsung cuss ke tempat afgan perform.


Bisa dibayangkan gimana ribetnya? Belum lagi kalo di samarinda itu mesti gonta-ganti angkot. Yaah syukur gue udah hapal dikit daerah samarinda, tenggarong sih tau dikit juga tapi belum terlalu paham..

Doakan aku semoga bisa ketemu, foto bareng sama afgan ya! Kalau emang rejeki ku pasti gak akan kemana amin yarobbal alamin :’)


ternyata pindah lokasi. di lapangan kantor bupati :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!