Ramadhan 2018

Assalamualaikum!

Mentang-mentang lagi bulan puasa, intronya pake salam nih?
Memasuki pertengahan puasa ini, aku ngerasa ga begitu banyak yang berbeda dari Ramadhan sebelumnya. Apa aja nih yang masih gitu-gitu aja?

  • Ibadah
Aku ngerasa ibadahku ga terlalu meningkat tajam di Ramadhan kali ini. Ngerasa kurang banget, tapi aku akan berusaha mengalahkan syaiton-syaiton di dalam diri ini! Husss!
  • Males bangun sahur
Sudah ga heran lagi, seorang-Zizi-males-bangun-sahur. Rasanya nih mata lengket banget, badan capek banget, ga nafsu makan subuh hahahaha.. FYI, aku kuat banget loh ga makan/minum sahur trus puasa seharian. Harusnya tetap sahur sih biarpun makan secuil doang. Jangan ditiru yaa!
  • Berat badan menurun drastis
Bukan cuma aku aja sepertinya yang berat badannya menurun saat bulan puasa. Terakhir nimbang 52kg jadi 48kg. Sabar, setelah puasa semangat naikin berat badan lagi yaa!
  • Sakit
Tiap tahun aku selalu sakit apapun itu, entah sebelum atau saat puasa. Semoga bisa lebih menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, menjaga kebersihan dan menjaga pikiran biar ga sakit-sakitan lagi.
  • Lemburan kantor
NAH! Sudah kali kedua setiap bulan puasa kantorku ada project besar, otomatis aku begadang, lembur. Mata sudah ga karuan karna mantengin layar laptop setiap waktu. 
  • JOMBLO Single
Ini yang terakhir kok agak nganu yaaa...
Iya, aku masih single di tahun ini. Sedih yaa! Biasanya terawih bareng, ngabuburit bareng, buka puasa bareng dll. Tak apaaa.. Insya Allah, penantian dan perjuanganku ini berbuah manis nantinya..

Aamiin.


Lha terus yang berubah apa ya?
Bukber. Tahun ini alhamdulillah aku bisa menahan diri untuk mengurangi bukber di mana-mana. Aku banyak menghabiskan waktu di rumah alias tidurrrr..


Yaaaah.. semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, kelancaran rejeki. aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4cm