14 Feb, I'm 16 y.o!!!



Ulangtahun ke-16 kali ini alhamdulillah berkesan sekali..
Waktu hari rabu sore si vivi datang kerumah ngasih coklat. Padahal ulang tahunku besoknya.
  
Habis itu tepat pergantian tanggal 14 februari jam 12 malem Risyam nelpon aku, dia ngucapin selamat ulang tahun sayang. Aku jawabnya sambil suara serak “iya makasih sayang aku bobok dulu” haha asli ngantuk sekali. Dia rela relain begadang demi ngucapin + nonton MU jam 4an pastinya -___-
Trus aku banjir sms, pas subuh aku ngecek fesbuk eh penuh kiriman, ngecek mention tweet juga banjir lumayan. Trus aku sholat subuh dan ibu ngucapin “selamat ulangtahun rahma” trus bapak juga bilang begitu. Trus pas disekolah yaa pagi pagi kan aku duduk di depan teras depan kelas. Ini adalah salah satu dari sekian banyak kebiasaanku sama temen temen.. aku duduk sama claudia, kiki, eva. Trus gini nih ceritanya :
Z : colon, nanti malem dataaaang nahee
C : aiss aku ada ibadah zi. Mana bisa aku datang
Z : aiss jeleknya! L
Gak berapa lama dari arah lapangan ada mucul cowok. Rambutnya di jabrikin *entah sengaja di jabrikin ato habis kena petal aku gatau* itu cowok sempet noleh ke arah kami. Dia senyum. Entah senyum sama aku ato temenku aku gatau tapi kurcaci disampingku ini blg kalo itu cowok senyum sama aku J tiba tiba dia melangkah, mendekat..
Semakin mendekattt..
Dekat lagi..
Lebih dekattsss..
Dan..
Dia ngulurkan tangannya.
“Zi selamat ulang tahun yaa”
Aku melongo. Temenku juga pada ikutan melongo. Ada salah satu dari mereka juga yg langsung teriak “cie cie” kampret. Mimpikah aku ini? Ya Allah thanks!!
Langsung aja seneng, dagdigdugserrrrrrr, pagi pagi udah salaman sama kakak kelas. Tangannya dingin coy!! Aaah aku hampir joget joget di depan kelas, di depan kakak kelasku itu tapi aku sebisa mungkin menahan jogetanku.
Dia senyum dan langsung pergi sambil bilang “asik udah dapet sim, makan makan”
Aku masih gak connect, aku Cuma melongo “haaaa? Aku masih 16 taun kaleee”
Langsung pas dia pergi aku jingkrak jingkrak, di dekatku ternyata ada pak apris. Pak apris melongo juga. Aku langsung salaman sama pak apris. Pak apris masih masang muka bingung haha
Trus pas jam 2 siang aku sama astred ke citarasa kopkar mau ngambil blackforest pesanan pakde muhcyidin untukku..
Pas sampe sana, aku kaget . kok ada blackforest tulisannya “happy b’day fauziah” aku ngerasa kalo itu untukku. Yaaah siapa lagi coba yg ulang tahun selain aku? Eh kenapa mbaknya ngasih blackforest yg bundar, tulisannya “selamat ulangtahun ke 16”

nah aku pulang dengan muka datar.
Pas balik ke sekolah lagi, pas enak enaknya mau gabung siaran di radio sekolah sama pak eljun eh kenapa bapak nelpon nyuruh pulang soalnya ada temanku 2 orang kerumah. Aku bingung. Siapa? Olga memey? Gak mungkin. Sofi ika? Ah mereka sombong sekarang. Vivi sinta? Gk mungkin! Ayha linda? Ah apalagi itu..
Trus aku pulang dijemput ibu. Pas sampe rumah aku merasa dibohongin, soalnya gak ada tanda tanda kalo ada temanku. Gak ada motor. Ada sih aku liat motor mio j di dekat rumah tetangga tapi aku mikir “olga gak mungkin kan motornya mio merah” eh pas masuk rumah, kenapa ada olga sama memey kagetin aku. Mereka bawa kue tart yg udah di kasih lilin. Dan mereka nyanyi “selamat ulangtahun selamat ulangtahun” sangking terharu dan gak nyangkanya, aku nangis. Huhu
Aku tiup lilinnya. Aaaah pengen ku pukul itu olga soalnya dia waktu di twitter ngerjain aku. Dia cuekin aku. Ga balas mentionku.. ckck 
Trus malemnya aku ngadakan acara dirumah..
Aku nyuruh risyam dateng pas maghrib. Eh kenapa yg dateng pertama itu siska sama dedel. Yaudah aku nyengir aja. Trus jam 8an rina sama rian datang trus temennya risyam datangan tapi ga ada risyam. Aku ngomel ngomel.. trus rini sama amad datang trus dea sama astred datang.
Jam menunjukkan pukul 20.30 tapi pacarku masih blm datang. Anak anak ngerjain aku dan intinya jam 9 kurang listrik dirumahku dimatiin sama temennya risyam. Trus aku disuruh menghadap tembok dan sofaku. Membelakangi pintu. Yaudah aku nurut aja. Trus aku disuruh tiup lilin tapi aku gak mau. Trus kenapa ada yg nyanyi selamat ulangtahun juga dari belakang, eeeh pas aku noleh ada risyam bawa kue tart. Aku langsung bediri. Langsung niup lilin. Sial lilinnya dikasih yg gak bisa mati. Aku capek niupnya. Ahh memang ini kuat sekali kalo ngerjain orang..
Trus anak anak pada heboh semua. Ah senang sekali aku hari ini..
Makasih ya Allah.. makasih buat ibu bapak pakde muhcyidin mbak linda dek bimo yg sudah menyayangiku, ngasih surprize. Makasih kak Elvin sudah buat semangat pagi karna salaman sama aku. Makasih buat temen sekelas. Makasih buat pacar tersayang Risyam Mahendra atas suprize dan kuenya. Makasih buat kak agus atas kue idamanku. Makasih buat sahabatku tersayang Olga dan Memey. Makasih buat temennya risyam (mawan, dodi, nurhan, amad, susanto, arie). Makasih buat kak kiko atas boneka monyetnya. Makasih ryan saipul dan farina atas genjreng genjrengnya.. makasih iyed dan dea. Makasih dedel dan siska. Makasih destri sudah nyalakan wifi. Makasih sepupuku sayang dek tifta yg sudah jadi potograper  wkwk Aaaaah gak bakal terlupakan deh..
 






Komentar

Unknown mengatakan…
hahahahahaha :D
wkwk enak kan kuenya del? ;)

Postingan populer dari blog ini

4cm