porasana 9-12 agustus

halooo.. aku hadir lagi kawan B) yaak waktu tanggal 9-12 agustus kemarin aku ikut lomba di gedung bpu, di kecamatan bontang selatan. nah pas tgl 9 hari kamis tepatnya jam 3 siang aku di antar sama ibuku ke sekolah trus ibuku pulang deh. kemudian aku menawarkan diri untuk ikut bersama kak ilma naik motornya. eh feelling ku sebenernya lagi ga keruan ternyata BENAR! pas di belokan liku lika nya depan tahu sumedang itu aku ngeliat ibuku di pinggir jalan lagi gatau ngapain trus pikiranku buyar gak konsen gitu deh kenapa pas ada belokan ke kanan aku tepat di depanku ada motor thunder parkir. aku udah bisa menghindari itu motor tapi kayaknya kaki nya kak ilma itu menyenggol kenalpot motor parkir itu dan kita pun ‘BRUKKK’ jatoh di pinggir jalan. hp ku terlempar ke trotoar, uang di kantongku jatoh, kaca spion yg kiri patah. disitu aku langsung terdiam. SPEECHLESS :( muka ku pucat dan ibuku langsung berlari ke tempat aku jatoh. badanku gemeteran. rok putihku robek dan kantong sangu baju batikku robek juga :( #padahal baju baru
yaudah kita langsung cepet pergi takutnya ada polisi datang. tempat aku jatoh sudah rame, muka ku pucet dan aku masih harus kuat puasa. trus sampe ke gedung bpu aku di liatin kakak panitianya. dan aku di obatin sama kakak yg cewek, singkat cerita malemnya aku tidur di tenda bersama kak ILMA, ASTRID, DEA, RISKI. dan kita pun gabung gitu sama sekolah lain kayak PB, SMANDA, SMK 2, MAN, SPENTIG. jam 12an itu anak smk2 ribut banget. aku samape ga bisa tidur dan banyak nyamuk ganas juga disitu -__________________- singkat cerita besok paginya hari jumat aku prepare lomba kultum. riski lomba sari tilawah. ardi lomba kultum dan adzan. trus malemnya kita lomba yel yel.
besok paginyaa pas hari sabtu kita support astrid buat semangat penyuluhannya. trus dia akhirnya lancar2 aja penyuluhannya. malemnya kita lomba beduk sahur (aku dea iwan pirek nur) dan aku lupa liriknya kawan :( tapi gapapa deh. abesoknya pas hari minggu alhamdulillah SMKN 1 BONTANG DAPET JUARA 2 ADZAN, 3 YEL YEL PUTRI, 3 PENYULUHAN PUTRA :) ))))
Kita dapet piring gitu deeh. kitaa senang :) ) THANKS FOR ALLAH SWT :*
ini nih foto-fotonya cekidoot!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

19!